Pertemuan Airlangga dan Prabowo: Bahas Geopolitik & Pilkada Serentak

Awaludin, Okezone · Senin 06 Juli 2020 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 337 2242074 pertemuan-airlangga-dan-prabowo-bahas-geopolitik-pilkada-serentak-7OCQBrdqWm.jpg Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga di rumah Prabowo Subianto (foto: Istimewa)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, kunjungannya ke rumah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto merupakan kunjungan balasan.

"Kunjungan balasan dari silaturahmi Pak Prabowo yang hadir ke kantor Partai Golkar, dan kami sangat berbahagia karena bisa hadir di rumah Pak Prabowo dalam suasana yang sangat akrab," kata Airlangga di kediaman Prabowo, Senin (6/7/2020).

 Baca juga: Tiba di Kartanegara, Airlangga Disambut Prabowo Subianto 

Kata dia, Partai Golkar dan Gerindra sama-sama berada di pemerintah dan mendukung Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Tentunya dalam situasi pandemi covid menjadi penting stabilitas politik, dan akan semakin baik dengan silaturahmi sehingga tentu silaturahmi ini akan mempersolid pemerintah," sambung Airlangga.

 Baca juga: Kunjungan Balasan, Airlangga Akan Bertemu Prabowo Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu juga menambahkan, pertemuan tersebut membicarakan sejumlah permasalahan bangsa, mulai geopolitik dan Pilkada.

"Tadi disampaikan banyak, ada persamaan di dalam pilkada, dan ada juga yang berbeda. Tadi menggarisbawahi apa yang disampaikan Pak Prabowo, bahwa perbedaan dalam pilkada itu sesuatu yang normal dan wajar-wajar saja, tetapi kita sepakat bahwa kita semua mendukung dan menjaga persahabatan, menjaga NKRI, dan kita berjuang untuk kemajuan Indonesia," tuturnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini