Perindo Beri Dukungan ke Irianto Lambrie untuk Maju di Pilgub Kaltara

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 03 Juli 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 337 2240755 perindo-beri-dukungan-ke-irianto-lambrie-untuk-maju-di-pilgub-kaltara-hqIRxZdLqX.jpg

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi menyerahkan dukungannya kepada calon Gubernur petahana Kalimantan Utara (Kaltara) Irianto Lambrie.

Irianto sendiri kembali maju sebagai Cagub dalam Pilgub Kalimantan Utara tahun 2020 berpasangan dengan Irwan Sabri. Penyerahan Surat Keputusan (SK) itu sendiri langsung diberikan oleh Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

"Dukungan ini diberikan dengan prosesnya panjang sejak akhir tahun," kata Ketua DPW Perindo Kalimantan Utara, Ruslan Arifin di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2020).

Ruslan menerangkan alasan penyerahan dukungan itu, lantaran Irianto dinilai sosoknya berpengalaman dalam memimpin Kalimantan Utara.

"Bangsa ini butuh yang bisa menangani ekonomi dan juga penanganan Covid-19 tidak jalan sendiri harus berbarengan dengan sosial ekonomi, karena kalau kita ikuti kan masalah ini bisa stagnan. Dan Gubernur ini dianggap ampuh, apalagi visi misi Perindo kesejahteraan masyarakat. Beliau peduli pas masyarakat,"tuturnya.

Sementara itu, Irianto mengapresiasi adanya dukungan yang diberikan dari Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu.

"Saya terima kasih kepada ketum pak Hary Tanoe, pak Sekjen Ahmad Rofiq dan seluruh jajaran DPP Perindo serta keluarga besar perindo khusunya di Kalimantan Utara," ujarnya.

Ia berharap dengan dukungan yang telah diberikan Perindo ini dapat menjadi semangat dalam berkontestasi di Pilkada serentak tahun 2020.

"Saya mohon doa resu khusunya masyarakat Kalimantan Utara, sebagai Gubernur yang sekarang masih menjabat saya istilahnya incumbent, kami akan bekerja dan mohon doa restunya," tuturnya.

(kha)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini