Bamsoet hingga Mahfud MD Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara

Muhamad Rizky, Okezone · Rabu 01 Juli 2020 07:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 337 2239225 bamsoet-hingga-mahfud-md-ucapkan-selamat-hari-bhayangkara-gyjbhCtUMR.jpg Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia hari ini memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Sejumlah tokoh hingga pejabat lembaga tinggi negara memberikan ucapan selamat. 

Seperti yang disampaikan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Ia mendoakan agar institusi Polri menjadi lembaga yang profesional dan terus dicintai oleh masyarakat.

"Selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 semoga Polri semakin profesional dan semakin dicintai masyarakat. Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif," tuturnya di akun Twitter @DivHumas_Polri yang dilihat Okezone, Rabu (1/7/2020).

Kemudian, ucapan selamat juga datang dari Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

"Selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia, semoga Polri semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat. Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif," tuturnya.

Mahfud MD

Tak hanya itu, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar juga memberikan selamat kepada Korps Bhayangkara tersebut.

"Selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia, semoga Polri semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat. Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif," terangnya.

Senada diutarakan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Heru Winarko, di mana dirinya mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-74 dan berharap BNN dan Polri terus bergandengan tangan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkotika. 

"Bersama kita terus bergandengan tangan untuk menciptakan masyarakat sehat dan produktif tanpa narkoba, kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif," ujarnya.

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini