Fahri Hamzah Terpukul Atas Meninggalnya Hilmi Aminuddin

Sindonews, Sindonews · Selasa 30 Juni 2020 20:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 337 2239106 fahri-hamzah-terpukul-atas-meninggalnya-hilmi-aminuddin-J3yA6diCjJ.jpg Foto: Sindonews

JAKARTA - Mantan politikus PKS Fahri Hamzah terpukul atas meninggalnya pendiri PKS Hilmi Aminuddin. Fahri yang kini sudah berbaju Partai Gelora, ini menambahkan, Ustadz Hilmi telah menemani perjuangannya sejak masih muda hingga kini.

(Baca juga: Pendiri PKS Hilmi Aminuddin Meninggal Dunia)

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, tentu kita semua merasa berduka dan kehilangan atas kepergian Bapak Kiai Haji Hilmi Aminuddin, orang yang dalam waktu yang begitu lama mengisi hari-hari kita dalam perjalanan, sejak kita masih muda belia, dengan semangat yang membara, menjadi bagian dari aktivis Islam, dan memperjuangkan cita-cita dan nilai-nilai luhur yang kita yakini dari hari ke hari hingga menjelma menjadi kekuatan politik di negeri kita yang tercinta," kata Fahri dikutip Sindonews, Selasa (30/6/2020).

Wakil Ketua Umum Partai Gelora ini menilai, Hilmi sangat berpengaruh di masyarakat dan juga bagi dirinya pribadi serta teman seperjuangan.

(Baca juga: Jejak Ustadz Hilmi di Partai Dakwah)

"Perasaaan hilang, kehilangan, perasaan sedih dan terpukul tentu akan ada dan itulah yang menjelaskan bahwa memang beliau bukan saja orang yang berpengaruh kepada masyarakat, tapi orang yang berpengaruh pada pribadi kita masing-masing,"sambungnya.

Atas nama pribadi, Fahri Hamzah berdoa dan bermunajat kepada Allah Ta’ala agar almarhum dilapangkan jalannya menuju surga.

"Mudah-mudahan Allah melapangkan jalannya dan ditempatkan di tempat yang tinggi di sisi-Nya menuju surga Allah yang jannatun naim. Itu saja yang bisa terkesan dan disampaikan, semoga hari-hari yang akan datang Allah memberikan kepada kita kelapangan dada dan meringankan beban dan kesedihan kita yang telah beliau tinggalkan,"pungkasnya.

(fmi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini