Janji Ustadz Hilmi Setelah Pensiun dari Partai Dakwah

Fahmi Firdaus , Okezone · Selasa 30 Juni 2020 16:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 337 2238930 janji-ustadz-hilmi-setelah-pensiun-dari-partai-dakwah-5SSUMPdN4Z.jpg foto: Okezone

JAKARTA - Hilmi Aminuddin telah tutup usia di Rumah Sakit Santosa Central, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/6/2020).

Sebagai pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin mempunyai peran yang penting dalam membesarkan partai dakwah tersebut. Bahkan setelah pensiun, Ustadz Hilmi berjanji untuk tetap berkontribusi kepada partai.

Mantan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera ini juga berkontribusi untuk umat Islam dan Indonesia secara umum.

"Aktivitas saya insya Allah tetap berkontribusi untuk mengokohkan kehadiran Islam rahmatan lil alamin di Indonesia," kata Hilmi beberapa waktu silam.

Salah satu bentuk pengabdian dia adalah, fokus di pesantrennya di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Salah satu basis saya, saya memiliki pesantren di Lembang. Silahkan menitipkan anak-anaknya untuk sekolah di Lembang yang insya Allah memadai untuk menampung kader-kader umat Islam ke depan," ujarnya.

Dia juga mendesain rumahnya, selama ini sebagai pondok pesantren. Sehingga ia tidak menghilang dari panggung politik maupun pendidikan Islam.

"Jadi di rumah saya sendiri sengaja buat lingkungan untuk peristirahat hari tua. Tapi istriahat terus (memberikan) kontribusi buat kader-kader," pungkasnya.

Sekadar diketahui, posisi Hilmi Aminuddin sebagai Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera digantikan Salim Segaf Aljufri yang terpilih dalam Musyawarah ke-I Majelis Syuro PKS di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, Senin (10/8/2015).

(fmi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini