LotteMart Serahkan Bantuan APD Melalui MNC Peduli

Tim Okezone, Okezone · Selasa 30 Juni 2020 11:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 337 2238663 lottemart-serahkan-bantuan-apd-melalui-mnc-peduli-h1Ulxwyutq.jpg LotteMart serahkan bantuan APD melalui MNC Peduli.

JAKARTA – Covid-19 telah menyita waktu dan perhatian dari berbagai pihak, baik dari individu maupun perusahaan. Berbagai cara telah dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran, dimulai dari dirumah saja, selalu mencuci tangan dan melakukan jaga jarak terhadap sesama. Pandemi ini menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat.

Banyak pihak yang telah memberikan kontribusi dan menunjukan kepeduliannya terhadap pandemi ini, termasuk PT LotteMart Indonesia. PT LotteMart Indonesia menyerahkan bantuan kemanusiaan dalam penanggulangan Covid-19 melalui MNC Peduli berupa alat perlindungan diri (APD) sebanyak 3.300 pcs.

“Kita memang melihat berita di mana-di mana kekurangan APD bagi pekerja tenaga kesehatan, dokter dan suster ini memprihatinkan sekali. Kebetulan kita dari Lotte cari supplier yang menjual barang tersebut, langsung kita beli dan salurkan melalui MNC Peduli. Mudah-mudahan bisa membantu meringankan tugas tim medis yang memang berada di garda terdepan,” tutur Direktur Marketing PT LotteMart Indonesia Evy Lionawan, Minggu (14/6/2020).

Bantuan ini akan disalurkan untuk tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien positif Covid-19. Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan “Semua yang diserahkan kepada kami akan secepatnya didistribusikan kepada masyarakat maupun institusi yang menangani pencegahan virus corona.


Baca Juga : MNC Peduli Berikan Bantuan Kepada RSUD Cilincing Jakarta Utara

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org. MNC Peduli mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu-membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini.

“Selama masa pandemi ini kami akan terus berusaha untuk menyalurkan bantuan kami juga terus menggalang dana lewat media media kami harapannya tentu agar masyarakat seluruh Indonesia untuk berpartisipasi,” tutur Jessica.


Baca Juga : MNC Peduli Gerakkan Ekonomi Mikro dalam Kegiatan CSR

(erh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini