Polisi Tangkap Pengunggah Video Dokter Tanpa Busana di Surabaya

Syaiful Islam, Okezone · Senin 22 Juni 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 337 2234336 polisi-tangkap-pengunggah-video-dokter-tanpa-busana-di-surabaya-C1QToGhPgh.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

SURABAYA - Anggota Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jatim menangkap pelaku pengunggah video seorang dokter tanpa busana pada tepi jalan Kenjeran, Surabaya di media sosial hingga menjadi viral.

Pelaku ditangkap polisi saat berada di Jakarta Barat tanpa perlawanan. Kini pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas di mapolrestabes Surabaya.

"Pemilik akun [email protected]_nove, kami tangkap di kawasan Jakarta Barat, sekitar pukul 14.00 WIB di rumahnya pada Sabtu kemarin," ucap Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Arief Rizky Wicaksono, Senin (22/6/2020).

Menurut Arif, pelaku saat ini sudah diperiksa dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Pihaknya akan menjerat tersangka dengan pasal 27 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

"Kami juga menambahkan pasal UU Pornografi pada tersangka," tandas Arif.

Baca Juga : Ayah Tiri Bunuh 2 Anaknya Diduga Gara-Gara Minta Es Krim

Baca Juga : Takut, Pedagang Pasar Panorama Bengkulu Kabur saat Rapid Test Digelar

Sebelumnya beredar video seorang perempuan tanpa busana di media sosial dan menjadi viral. Belakangan diketahui perempuan itu merupakan seorang dokter. Kabarnya sang dokter mengalami depresi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini