Presiden Jokowi: Saya Tak Terbiasa Rayakan Hari Ulang Tahun

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 21 Juni 2020 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 337 2233910 presiden-jokowi-saya-tak-terbiasa-rayakan-hari-ulang-tahun-p8vA5P6pYU.jpg foto: Okezone

JAKARTA - Ucapan selamat ulang tahun ke-59 kepada Presiden RI Joko Widodo mengalir deras dari berbagai sisi. Mulai dari pejabat negara hingga khalayak luas mengingat hari kelahiran orang nomor satu di Indonesia ini.

Jokowi mengucapkan terima kasih atas ucapan dan sambutan hangat masyarakat terhadap hari kelahirannya.

(Baca juga: Sepenggal Kisah Bule Prancis Pencetus Nama Jokowi)

"Terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini," katanya melalui akun Instagram resminya @jokowi, Minggu (21/6/2020).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku tidak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Namun demikian ia mengucap syukur atas pertambahan usianya itu.

"Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah Ta’ala atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga," jelas Jokowi.

"Semoga kita semua, dan negeri yang kita cintai ini, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa. Sekali lagi, terima kasih," tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini