nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hilangkan Jenuh, Para Relawan dan Petugas RSD Wisma Atlet Bermain Skuter Listrik

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 10:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 23 337 2218414 hilangkan-jenuh-para-relawan-dan-petugas-rsd-wisma-atlet-bermain-skuter-listrik-uqm4Eoo6uw.jpg (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Aktivitas pada malam hari, setelah berbuka puasa tampak berbeda di kawasan RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 22 Mei 2020, berbeda dari biasanya. Setelah disibukkan dengan kegiatan rutin terkait penanganan pasien Covid-19, para relawan remaja dan prajurit TNI menghilangkan kejenuhan dengan bermain skuter listrik.

Mili, seorang relawan asal Bekasi mengatakan, skuter listrik membantu dia dan rekan-rekannya berpindah dari satu tower ke tower lainnya. Selain itu, bermain skter bisa mengisi kekosongan dan menghilangkan penat.

Asyiknya para remaja, baik relawan maupun prajurit TNI bermain skuter listrik menandakan perlunya fasilitas hiburan tambahan untuk mengisi waktu sekaligus menghilangkan kejenuhan bagi para relawan.

Foto: Istimewa

Wapanggasgabpad Brigjen TNI M Saleh Mustafa menganjurkan, selain tetap menjaga kesehatan, relawan juga perlu refreshing. Sehingga, setiap prajurit selalu siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing di RSD Wisma Atlet.

Baca juga: Penjelasan Kogasgabpad Wisma Atlet Mengenai Penanganan WNI Repatriasi

“Fasilitas yang ada di sini memang belum banyak, namun dengan sampai saat ini para petugas dan relawan memaklumi dengan memanfaatkan fasilitas yang ada, seperti wifi gratis,” ujarnya.

Foto: Istimewa

Namun, Saleh menekankan, setiap kegiatan yang dilakukan oleh seluruh petugas, harus sesuai dengan aturan dan protokoler kesehatan.

“Jugaengutamakan faktor keamanan karena seituasi yang kita hadapi saat ini berbeda dari kondisi biasanya, “ imbuhnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini