nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Relaksasi Rumah Ibadah, Menag: Kalau Corona Meningkat ya Tentu Belum Bisa

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Sabtu 23 Mei 2020 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 22 337 2218299 soal-relaksasi-rumah-ibadah-menag-kalau-corona-meningkat-ya-tentu-belum-bisa-L7E2nH53Gq.jpeg Menteri Agama, Fachrul Razi (Okezone)

JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi menyatakan bahwa pemerintah sedang mempertimbangkan relaksasi terkait pelaksanaan rumah ibadah.

“Kita semua bisa memprogram kan relaksasi ini dan rumah ibadah,” ujar Fachrul dalam siaran live streaming di Kemenag, Jakarta, Jumat (22/5/2020).

Namun, kata Fachrul, relaksasi tersebut perlu mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19. Jika masih membahayakan, maka pemerintah belum akan melaksanakan hal tersebut.

“Tapi kalau (Corona) meningkat ya tentu saja belum bisa kita lakukan, karena akan membahayakan kita semua begitu,” jelas Fachrul.

Ia pun berharap pandemi Covid-19 ini dapat segera pergi dari Indonesia. Sehingga kehidupan masyarakat kembali normal seperti dahulu lagi.

“Semoga Allah SWT segera mengangkat musibah corona ini dari bumi indonesia dari kita dapat segera kembali mendapat kehidupan yang lebih baik,” tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini