MNC Peduli Bersama MSHOP Bantu Tenaga Medis dalam Melawan Covid-19

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 16 Mei 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 337 2215112 mnc-peduli-bersama-mshop-bantu-tenaga-medis-dalam-melawan-covid-19-F3BlgieJxg.jpg Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – PT MNC GS Home Shopping (MSHOP) yang merupakan perusahaan TV Shopping terbesar di Indonesia di bawah naungan MNC Group hadir memberikan produk inovatif dengan kualitas dan harga terbaik serta pelayanan 24 jam setiap hari melalui MNC Vision dan MNC Play (channel 79/88), Indihome (ch 110/117), First Media (ch 12), Matrix TV (ch 01), serta KVision (ch 106).

MSHOP juga memberikan kemudahan akses melalui website www.mncshop.com maupun mobile apps yang dapat di-download di Google Store serta App Store.

Dalam masa pandemi saat ini, MSHOP ikut serta bersama MNC Peduli melawan virus corona dengan mendukung para tenaga medis sebagai pihak yang sangat rentan tertular dalam merawat pasien, sehubungan dengan tingkat kasus covid-19 yang semakin tinggi di Indonesia.

"Kami sadar bahwa rekan tenaga medis adalah garda terdepan yang sangat rentan sekali tertular covid-19, namun mereka tetap semangat dan terus berjuang dalam menyikapi pandemi ini, dan seperti yang sudah kita ketahui bahwa sudah banyak pula yang gugur dalam perjuangannya melawan covid-19. Oleh karena itu, MSHOP bersama MNC Peduli bergotong royong membantu dan mendukung para tenaga kesehatan," jelas CEO MSHOP Jimmy Jeremia di Jakarta, Jumat 15 Mei 2020.

"Bantuan berupa uang tunai yang kami berikan adalah hasil dari program membuka donasi sebesar Rp10.000 atas transaksi yang dilakukan oleh customer setia MSHOP. Hingga saat ini dana yang terkumpul yaitu sebesar Rp 179.160.000 akan kami salurkan kepada rekan tenaga medis melalui MNC Peduli," lanjutnya.

Sementara Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, "Kami di MNC Peduli sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang disalurkan lewat MNC Peduli dari mitra-mitra kami. Tentunya bantuan ini akan kami salurkan kepada yang membutuhkan secara cepat dan tepat. Harapannya dapat membantu dan meringankan beban-beban masyarakat yang membutuhkan dalam pandemi covid ini."

"Semoga dengan adanya donasi ini MSHOP dapat membantu meringankan beban rekan tenaga medis dan dapat membantu memberikan semangat lebih kepada rekan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam perjuangannya melawan covid-19 dan kami berharap pandemi ini akan segera berakhir," pungkasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini