Bowin Indonesia Salurkan Bantuan Masker Kain ke MNC Peduli

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 16 Mei 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 16 337 2215108 bowin-indonesia-salurkan-bantuan-masker-kain-ke-mnc-peduli-r5EuGrCVKd.jpg MNC Peduli terima bantuan dari Bowin Indonesia

JAKARTA – Menjalani hari-hari di tengah pandemi ini, masker merupakan benda yang wajib digunakan bagi setiap orang. Dengan menggunakan masker kain bagi warga yang sehat dipercaya untuk membantu mengurangi angka kasus pasien positif Covid-19.

PT Bowin Indonesia Global sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai jenis masker kain, tergerak untuk ikut membantu masyarakat dalam mencegah penularan Covid 19. Bowin Indonesia mempercayakan bantuan tersebut disalurkan melalui MNC Peduli. Masker ini akan disalurkan untuk warga diberbagai wilayah.

“Bowin punya program beli 1 sama dengan mendonasi 1 masker. Setiap bulannya kita juga berpartisipasi memberikan donasi kepada beberapa yayasan, dan pada kesempatan ini kami salurkan kepada MNC Peduli untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Kita tahu bahwa MNC Peduli memiliki dedikasi yang luar biasa terutama dari ketuanya Ibu Jessica, kita tahu bahwa concernnya sangat tinggi kepada gerakan-gerakan kepedulian ini,” ujar Direktur PT Bowin Indonesia Global Edwin Tanbowi.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bowin Indonesia kepada Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

“Kami di MNC Peduli sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang disalurkan lewat MNC Peduli dari mitra-mitra kami. Tentunya bantuan ini akan kami salurkan kepada yang membutuhkan secara cepat dan tepat, harapannya dapat membantu dan meringankan beban-beban masyarakat yang membutuhkan dalam pandemi covid ini,” ucap Jessica.

Sebelumnya MNC Peduli telah menyalurkan bantuan masker kain untuk warga di Jabodetabek maupun daerah lainnya. Selain itu, MNC Peduli telah menyalurkan bantuan berupa hazmat suit, sanitizer, surgical mask, face shield, hand gloves, ventilator, makanan, minuman kesehatan dan lainnya ke rumah sakit rujukan maupun non rujukan.

Juga sembako dan sanitasi ke berbagai wilayah di Jakarta sekitarnya bahkan sampai di luar pulau jawa.

“Ya tentunya kami akan terus memantau kebutuhan dan juga mencoba memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang masih banyak , tapi yang kami ketahui kami juga tidak bisa bergerak sendiri, kami akan selalu usaha dan kami masih juga menggalang dana,” tambah Jessica.

Baca Juga : Pandemi Covid-19, Warga Kebon Sirih Dapat Bantuan dari MNC Peduli

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website ‪www.mncpeduli.org‬ .

"Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini," ujarnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini