Doa Kebangsaan, Presiden Jokowi: Untuk Selamat Kita Harus Disiplin

Fahreza Rizky, Okezone · Kamis 14 Mei 2020 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 337 2213852 doa-kebangsaan-presiden-jokowi-untuk-selamat-kita-harus-disiplin-svnrKhDyX6.PNG Presiden Jokowi. (Foto: Sekretariat Presiden)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, untuk selamat dari pandemi virus corona atau Covid-19, seluruh masyarakat harus disiplin dalam menaati seluruh protokol kesehatan yang ditetapkan.

Jokowi mengingatkan masyarakat untuk disiplin menjaga kesehatan, meningkatkan imunitas, cuci tangan, menjaga jarak aman, memakai masker, tidak mudik, bekerja di rumah, sekolah di rumah, dan beribadah di rumah.

"Untuk selamat kita harus disiplin," kata Jokowi dalam acara "Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan" via live streaming, Kamis (14/5/2020).

Presiden Jokowi.

Presiden menyampaikan, bangsa Indonesia sedang menghadapi masa-masa sulit, penuh cobaan dan ujian. Namun, dia meminta semua orang optimis menghadapi tantangan untuk menyelesaikan masalah pandemi ini.

Kepala Negara juga bersyukur di tengah pandemi ini, solidaritas masyarakat tumbuh. Dengan bangkitnya persatuan dan persaudaraan tersebut, Jokowi optimis musibah ini bisa diatasi secara bersama-sama.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini