Viral Video Crazy Rich Surabaya Bagikan Kardus Mi Instan Berisi Uang

Syaiful Islam, Okezone · Rabu 06 Mei 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 337 2210128 viral-video-crazy-rich-surabaya-bagikan-kardus-mi-instan-berisi-uang-OqOltYivuR.jpg Viral video crazy rich Surabaya bagikan kardus mi yang berisi uang. (Tangkapan layar/Youtube)

SURABAYA – Sebuah video memperlihatkan aksi sosial yang dilakukan anak muda di Surabaya, Jatim, viral di media sosial. Dalam video tersebut ada dua anak muda membagikan satu kardus mi instan yang juga diselipkan uang serta beras 5 kg ke warga yang tak mampu.

Warga yang mendapat bantuan sembako plus uang itu langsung bersyukur. Bahkan, ada yang menangis karena saking senangnya. Video berdurasi 2 menit 35 detik ini sudah ditonton 14 ribu kali di Youtube. Video yang diberi judul Entrepreneur VS Corona itu diunggah akun Tomliwafa Project.

Saat membagikan mi instan, beras, dan uang pada warga, mereka menaiki mobil mewah. Mereka menyusuri sudut-sudut kota Surabaya mencari warga yang tidak mampu pada malam hari untuk diberikan sembako plus uang tunai.

Sebelum berangkat membagikan mi instan, beras, dan uang, salah satu dari pemuda dalam video berpesan bahwa di Indonesia banyak orang yang baik.

"Menanggapi video yang jadi viral itu, kita buktikan bahwa kita yang muda-muda ini, yang biasanya bikin konten juga, Indonesia banyak orang yang lebih baik, jangan kita terfokus pada hal-hal yang bersifat tolol. Orang-orang berdonasi malah dikasih sampah, itu orang gila," ujarnya.


Baca Juga :  Polisi Minta Ferdian Paleka Cs Menyerahkan Diri

Aksi ini mendapat respons positif dari warganet. Salah satu komentar yang mereka tuliskan dalam kolom komentar yakni Ya Allah semoga sehat selalu dilimpahkan rezekinya lagi biar bisa lebih banyak membantu orang yang kesulitan aamiin. Tulis akun bernama Dyan Wulan.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini