MNC Peduli-Produser Pangan Asia Bagikan Takjil ke Tim Medis RSUD Budhi Asih

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 05 Mei 2020 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 337 2209721 mnc-peduli-produser-pangan-asia-bagikan-takjil-ke-tim-medis-rsud-budhi-asih-QtqxMNrkdS.jpg (Foto: Okezone.com/Achmad F)

JAKARTA - MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia membagikan makanan untuk berbuka puasa atau takjil kepada terhadap tim medis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Budhi Asih, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/5/2020).

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas medis yang jadi garda terdepan melawan Covid-19.

"Selain memberikan makanan, diharapkan juga dapat membantu pelaku usaha kecil agar mereka tetap mendapatkan penghasilan juga membantu masyarakat yang terdampak dan merupakan suatu dukungan bagi tim medis yang sedang bertugas," kata Jessica kepada wartawan.

(Foto: Okezone.com)

Direktur Utama RSUD Budhi Asih, dr. Tri Noviati berterima kasih atas bentuk kepedulian MNC Peduli bersama Produser Pangan Asia terhadap tenaga medis.

Baca juga: MNC Peduli Bagikan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Manggarai

Menurutnya tim medis harus bekerja ekstra di tengah pandemi Covid-19. Banyak di antara mereka tak bisa buka puasa bersama keluarganya karena tugas. 

"Alhamdulillah sangat bermanfaat sekali bagi petugas kami di Rumah Sakit Budi Asih karena mereka sangat berat kerjanya," ujarnya. 

Tri berharap agar pandemi virus corona segara berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya. 

"Harapannya pandemi ini cepat berakhir jadi harapan kita sesuai dengan diinginkan dari gubernur kita mudah-mudahan di Juni dan Juli ini sudah selesai untuk wabah pandemi ini," tutupnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini