Baleg DPR Tentukan Anggota Panja Omnibus Law Cipta Kerja Hari Ini

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 20 April 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 337 2201857 baleg-dpr-tentukan-anggota-panja-omnibus-law-cipta-kerja-hari-ini-OttCUo9CG2.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Badan Legislasi (Baleg) DPR RI kembali menggelar rapat terkait pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja.

Wakil Ketua Baleg, Willy Aditya menuturkan, rapat akan digelar pada pukul 13.00 WIB. Adapun agendanya seperti membahas Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan siapa dan bagian mana yang akan dibahas terlebih dahulu.

“Bahas agenda RDPU dengan siapa dan bagian mana yang akan di bahas duluan,” ujar Willy saat dikonfirmasi Okezone melalui pesang singkat di Jakarta, Senin (20/4/2020).

Selain membahas dua agenda tersebut, kata Willy, nantinya rapat juga akan menetapkan susunan panitia kerja (Panja) ihwal RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

“Hari ini (susunan panja), siapa-siapa saja anggotanya,” tutur Willy.

Demo Omnibus Law

Sebelumnya, Badan Legislasi (Baleg) DPR telah menggelar rapat kerja perdana bersama dengan pemerintah untuk membahas draf Rancangan Undang-undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja pada Selasa 14 April 2020.

Total ada 7 poin kesimpulan yang dihasilkan dalam rapat tersebut, salah satunya menyepakati untuk membentuk Panitia Kerja (Panja) RUU Cipta Kerja.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini