Share

MNC Peduli Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Kemensos

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 17 April 2020 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 337 2200700 mnc-peduli-kembali-salurkan-bantuan-paket-sembako-ke-kemensos-F8g9LIIECL.jpg Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo

JAKARTA - MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan paket sembako melalui Kementerian Sosial (Kemensos). Kali ini, MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa 5.000 paket sembako tahap II ke Kemensos.

Sebelumnya, MNC Peduli telah menyalurkan 5.000 paket sembako melalui Kemensos yang diserahkan langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo kepada Mensos Juliari Peter Batubara. Sehingga total bantuan yang telah disalurkan 10.000 paket sembako.

Banyaknya masyarakat kehilangan pekerjaan dan menurunnya penghasilan para pekerja informal, memberikan rasa kepedulian dari banyak pihak. Sembako sebagai kebutuhan pokok sehari-hari merupakan salah satu hal penting bagi mereka yang terdampak Covid-19 ini.

Bantuan kedua ini diserahkan langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo kepada istri Mensos Grace Batubara. Adapun paket sembako yang diberikan berupa berupa beras, mie instant, kopi, sabun mandi dan lainnya.

"MNC Peduli juga telah menyalurkan bantuan sembako dan sanitasi ke berbagai wilayah di Jakarta, bantuan berupa alat perlindungan diri, sanitizer, surgical mask, face shield, hand gloves, ventilator dan lainnya ke rumah sakit rujukan maupun non rujukan," kata Jessica dalam keterangannya, Jumat (17/4/2020).

Baca Juga : Kebutuhan Meningkat, Kemenkes Permudah Izin Industri APD 

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org .

"Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini," tandasnya. (aky)

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini