Share

MNC Peduli Apresiasi HDCI Salurkan Bantuan ke RSUD Cengkareng

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 09 April 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 337 2196878 mnc-peduli-apresiasi-hdci-salurkan-bantuan-ke-rsud-cengkareng-fdqMk5ihcP.jpg Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo saat memberikan bantuan untuk RSPI Sulianto Saroso dan RS Hermina. (Foto : Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA – MNC Peduli mengapresiasi Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang telah memberikan bantuan ventilator untuk RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

Bantuan itu diberikan kepada MNC Peduli untuk kemudian disalurkan kepada RSUD Cengkareng. Tak hanya ventilator, HDCI juga turut memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis dan makanan siap saji kepada masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

"Kami dari MNC Peduli sangat mengapresiasi dari pihak HDCI yang telah menyalurkan bantuannya lewat MNC Peduli ke RSUD Cengkareng dan warga Cengkareng," kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara, Kamis (9/4/2020).

"Jadi bantuan yang telah diberikan adalah berupa APD dan sembako makanan siap saji yang terdampak wabah corona ini," tuturnya.

MNC Peduli salurkan bantuan untuk RSPI Sulianto Saroso. (Foto : Okezone.com/Fakhrizal Fakhri)

Jessica berharap, pandemi corona bisa segera berlalu. Kemudian, ia mengajak masyarakat bergotong-royong untuk saling membantu antarsesama.

"Walaupun kita melakukan physical distancing, kita semua bisa terus bergotong-royong dan saling membantu untuk sama-sama melewati wabah corona ini bersama-sama," tuturnya.

MNC Peduli akan terus melakukan penggalangan dana agar bisa menyalurkan bantuan dari masyarakat tersebut kepada pihak-pihak yang membutuhkan.


Baca Juga : MNC Peduli Kembali Salurkan Bantuan untuk RSPI Sulianti Saroso & RS Hermina

"Kami tengah melakukan penggalanagan dana dengan masyarakat kemarin yang sudah tercapai Rp1 miliar. Kita baru naikin Rp2 miliar. Kita enggak lihat berapa donasinya tapi kalau kita bisa bersama-sama, kita bisa saling membantu," katanya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini