nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Mertua Firli Bahuri Meninggal, Keluarga Besar Polri Turut Berduka

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 10:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 09 337 2196509 ibu-mertua-firli-bahuri-meninggal-keluarga-besar-polri-turut-berduka-UA1XXrBg2n.jpg Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal (Okezone.com/Dede)

JAKARTA - Keluarga besar Polri turut berduka cita atas meninggalnya Sulastri bin Hardjodinomo, ibu mertua dari Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Komjen Firli Bahuri.

"Inna lillahi wa innaillaihi rojiun. Keluarga besar Polri mengucapkan turut berbelasungkawa dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ibu Sulastri Bin Hardjodinomo yang merupakan ibu mertua dari Ketua KPK Firli Bahuri," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal kepada Okezone, Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Iqbal berharap seluruh keluarga dari Firli Bahuri diberikan ketabahan dan keikhlasan dari kepergian ibunda tercinta. Selain itu, dia juga mendoakan agar almarhumah diampuni seluruh dosanya.

"Semoga almarhumah khusnul khotimah, diampuni segala dosanya dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan. Amin yra," ujar Iqbal.

Ibu mertua Firli Bahuri meninggal dunia sekira pukul 08.05 WIB pagi tadi. Belum diketahui penyebab meninggalnya.

Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka di Villa Galaxy, Jalan Gardenia II Cluster A2 nomor 60 Grand Galaxy City, Bekasi.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini