nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Peduli Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Ojek Online & Sopir Angkot

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 07 April 2020 11:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 07 337 2195334 mnc-peduli-bagikan-masker-dan-hand-sanitizer-ke-ojek-online-sopir-angkot-ldxAo4fUFC.jpg MNC Peduli saat membagikan bingkisan kepada ojek online (foto: ist)

JAKARTA - MNC Peduli kembali melakukan turut serta berperan menghentikan laju penyebaran virus corona. Kali ini, MNC Peduli membagikan paket berupa masker dan hand sanitizer supir angkot, tukang ojek dan karyawan MNC.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, MNC Peduli sebagai bagian dari MNC Group yang bergerak dibidang sosial ingin ikut serta berkontribusi membantu sesama terutama di sekitar area perkantoran MNC Group, di MNC Studios.

"Sebagai langkah pencegahan dan rasa peduli, MNC Peduli membagikan paket berisi masker dan hand sanitizer kepada saudara-saudara kita yang bekerja berhubungan langsung dengan banyak orang, seperti pengemudi ojek, angkutan umum, usaha kecil atau pekerja lainnya yang berhubungan dengan sosial services lainnya” katanya kepada wartawan, Selasa (7/4/2020).

 MNC Peduli

Jessica berharap kontribusi ini akan dapat lebih menggugah kepada masyarakat, untuk lebih serius menjaga kebersihan dan pencegahan virus Corona, atau Covid-19 ini kepada diri sendiri dan saling mengingatkan kepada sesama.

Sebagaimana diketahui, aksi yang dilakukan MNC Peduli terhadap aksi turut serta membantu Pemerintah RI dalam mengatasi Pandemi Virus Corona yang melanda di tanah air bukan pertama kalinya.

Terakhir MNC Peduli telah menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Ventilator ke beberapa rumah sakit seperti di RSUD Kota Bekasi, RSUD Kabupaten Bekasi, RS Anna Pekayon dan RSAL Mintaharjo.

 MNC Peduli

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini