nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pandemi Corona, Sasa-MNC Peduli Segera Salurkan Bantuan Sembako dan Bumbu Masak

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 06:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 07 337 2195226 pandemi-corona-sasa-mnc-peduli-segera-salurkan-bantuan-sembako-dan-bumbu-masak-vWnF1CzJ2d.jpg Penyerahan bantuan dari PT Sasa Inti ke MNC Peduli untuk disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19 (Okezone.com/Rizky)

JAKARTA - PT. Sasa Inti (Sasa) menyalurkan bantuan berupa sembako dan bumbu masak untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. Bantuan tersebut disalurkan melalui MNC Peduli.

Corporate Communication Manager PT. Sasa Inti, Rida Atmiyati secara simbolis menyerahkan bantuan itu langsung kepada Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Rida mengatakan, bantuan dari perusahannya tersebut sebagai bentuk kepedulian antar sesama di tengah pandemi corona.

"Karena Sasa peduli dengan keadaan global sekarang, kita prihatin sebagai anak bangsa mau meringankan beban saudara kita yang terdampak corona," kata Rida saat memberikan bantuan di Kompleks MNC Group, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020).Virus corona

Rida berharap bantuan sembako dan bumbu masakan dari Sasa bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. "Kami berharap bisa disalurkan kepada meraka yang membutuhan," terangnnya.

Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo saat menerima langsung bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada sejumlah perusahaan yang telah mempercayakan MNC Peduli untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

"Kami MNC Peduli mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepecayaan masyarakat dan mitra yang telah memberikan bantuan melalui MNC Peduli untuk penanganan pencegahan Covid-19," tutur Jessica.

Selain dari PT Sasa Inti, Senin kemarin, MNC Peduli juga menerima bantuan dari PT Lotte Mart Indonesia dan PT Sayap Mas Utama (Wings Group). Bantuan tersebut, kata Jessica, segera disalurkan untuk yang membutuhkan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini