nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat MNC Peduli, Wings Group Bantu Sembako untuk Warga Terdampak Corona

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 06:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 07 337 2195223 lewat-mnc-peduli-wings-group-bantu-sembako-untuk-warga-terdampak-corona-mgVyfuBAwf.jpg Penyerahan bantuan secara simbolis dari Wings Group ke MNC Peduli untuk disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19 (Okezone.com/Rizky)

JAKARTA - Merebaknya wabah corona atau Covid-19 menyebabkan masalah pada perekonomian masyarakat. Tak jarang banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan kesulitan dalam menghidupi keluarganya sehari-hari.

Melihat situasi ini, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) tergerak untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada MNC Peduli untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kita sangat sedih enggak cuma tenaga kesehatan saat ini yang sulit tapi banyak pekerja lain juga sulit, maka kita mau membantu," kata Senior Public Relation PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) Christie Tobing saat menyerahkan bantuan di Kompleks MNC Group, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020).

Christie mengatakan, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok senilai Rp100 juta. Ia berharap nantinya MNC Peduli bisa menyalurkan bantuan tersebut secara tepat sasaran.

"Kita inginnya tepat sasaran kalau bisa pekerja sehari-hari yang biasa kerja di luar khususnya yang langsung terdampak," terangnya.Virus corona

Sementara itu, Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bantuan yang diterima akan segera disalurkan kepada masyarakat.

“Semua yang diserahkan kepada kami akan secepatnya didistribusikan kepada masyarakat maupun institusi yang menangani pencegahan virus corona," tuturnya.

MNC Peduli kata Jessica berkomitmen untuk membantu dalam pencegahan penyebaran virus corona, tenaga medis dan masyarkat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org dan mengajak mitra bekerjasama dalam membantu hal ini.

“Kami yakin, dengan bersatu kita pasti bisa melewati ini semua. Dan harapannya dapat memberikan inspirasi baik untuk perusahaan maupun individu agar tergerak bersama-sama membantu menangani pandemi ini," tambahnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini