Sembako yang Diberikan ke MNC Peduli Diharapkan Bermanfaat

Muhamad Rizky, Okezone · Senin 06 April 2020 16:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 06 337 2194970 3-ribu-apd-dan-sembako-yang-diberikan-ke-mnc-peduli-diharapkan-bermanfaat-ho795x0eHM.jpg Ketua III MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo saat menerima bantuan (foto: istimewa)

JAKARTA - MNC Peduli menerima bantuan berbagai paket sembako dari sejumlah perusahaan yakni PT. Lotte Mart Indonesia, PT. Sasa Inti, dan PT. Sayap Mas Utama (Wings Group) untuk hadapi wabah corona.

Marketing Diriector PT. Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan menuturkan, pihaknya memberikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat yang membutuhkan lantaran prihatin melihat merebaknya wabah corona.

"Kita melihat dimana-mana kekurangan APD ini memprihatinkan sekali, kebetulan dari suplier kita ada yang jual. Mudah-mudahan bisa membantu dokter dan suster yang jadi garda terdepan dalam kasus ini," kata Evi saat memberikan bantuan di kawasan Kompleks MNC Group, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020).

 Baca juga: MNC Peduli Terima Donasi dari Sejumlah Perusahaan untuk Penanganan Corona

 mnc peduli

Tak hanya itu, Evi menuturkan, mereka juga memberikan sejumlah paket sembako. Ia berharap sembako tersebut bisa disalurkan kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

"Banyak masyarakat yang kurang mampu memang terdampak besar dalam kasus ini, saya rasa banyak yang kehilangan pekerjaan, kemudian usaha kecilnya juga banyak yang tutup, untuk itu kami berikan sembako," terangnya.

Sementara itu, Senior Public Relation PT Sayap Mas Utama (Wings Group), Christie Tobing mengatakan, bantuan yang diberikan melalui Yayasan Wings Peduli Kasih kepada MNC Peduli merupakan bagian inisiatif perusahaan untuk meringankan beban masyarakat.

"Kita sangat sedih enggak cuma tenaga kesehatan saat ini yang sulit, tapi banyak pekerja lain juga sulit maka kita mau membantu," paparnya.

Christie menjelaskan, pihaknya memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok senilai Rp100 juta. Ia berharap MNC Peduli bisa menyalurkan bantuan tersebut secara tepat sasaran.

"Kita ingin tepat sasaran, kalau bisa pekerja sehari-hari yang biasa kerja diluar, khususnya yang langsung terdampak," terangnya.

Tak jauh berbeda, Corporate Communication Manager PT. Sasa Inti, Rida Atmiyati menjelaskan, bantuan yang diberikan perusahannya sebagai bentuk kepedulian sesama. Ia juga berharap nantinya bantuan tersebut bisa segera disalurkan dengan baik.

"Karena rasa peduli dengan keadaan global sekarang, kita prihatin sebagai anak bangsa mau meringankan beban saudara kita yang terdampak corona. Kami berharap bisa disalurkan kepada meraka yang membutuhan terutama tenaga medis yang membutuhkan," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada sejumlah perusahaan, yang telah mempercayakan MNC Peduli untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dan yang membutuhkan.

"Kami MNC Peduli mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepecayaan masyarakat, dan mitra yang telah memberikan bantuan melalui MNC Peduli untuk penanganan pencegahan Covid-19," tutur Jessica saat menerima bantuan di kawasan Kompleks MNC Group, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020).

(wal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini