nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantuan dari Masyarakat ke RS Darurat Wisma Atlet Terus Mengalir

Tim Okezone, Okezone · Senin 06 April 2020 16:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 06 337 2194960 bantuan-dari-masyarakat-ke-rs-darurat-wisma-atlet-terus-mengalir-nIpDloJsMu.jpg Bantuan dari masyarakat untuk RS Darurat Covid-19 terus mengalir (Foto : Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Kepedulian masyarakat terhadap keberadaan RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran cukup tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dari bantuan logistik baik itu makanan untuk dokter dan perawat maupun pasien, terus berdatangan sampai hari ini, Senin (6/4/2020).

Bantuan tersebut berasal dari masyarakat maupun perusahaan. Setelah pendataan, tidak menunggu lama langsung didistribusikan ke pasien maupun tim medis yang tergabung di Kogasgabpad Wisma Atlet Kemayoran.

Hal serupa juga dilakukan oleh Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa yang menyumbang 2 boks besar yang berisi berbagai jenis makanan, minuman dan sarung. Tidak ketinggalan, alumni Akabri 1997 yang menamakan dirinya Wirasakti itu, hari ini menyumbang mesin cuci sejumlah 4 unit, setelah pendataan langsung didistribusikan ke Tower 3 sejumlah 3 unit dan di posko Denzipur 1 unit.

Selanjutnya, salah satu donatur Ririn dari PKSI yakni Persatuan Klining Servis Indonesia menuturkan, bantuan yang diberikan pihaknya sebagai bentuk dukungan dan memberikan semangat kepada pasien dan tim medis.

Baca Juga : 64 Pasien Corona Sembuh, 24 Orang Masih Dirawat di RSPI

Bantuan hari ini berupa Vitamin, masker, mesin cuci, makanan, air mineral dan berbagai obat-obatan. Disamping itu. Menurutpetugaspendataanbantuan dari Bekangdam Jaya Serka Satrio menuturkan

“Banyak donatur yang tidak mau menyebutkan namanya maupun organisasinya dan dalam daftar donatur tertulis Hamba Allah,” katanya.

Kogasgabpad hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur semoga bermanfaat.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini