MNC Peduli Terima Donasi dari Sejumlah Perusahaan untuk Penanganan Corona

Muhamad Rizky, Okezone · Senin 06 April 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 337 2194958 mnc-peduli-terima-donasi-dari-sejumlah-perusahaan-untuk-penanganan-corona-alqQu62MKf.jpg Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo (Foto: Okezone/Muhamad Rizky)

JAKARTA - MNC Peduli menerima sejumlah bantuan dari berbagai perusahaan untuk disalurkan kepada masyarakat dan tenaga medis terkait wabah virus corona atau Covid-19. Bantuan tersebut berupa alat pelengkap diri (APD) dan paket sembako kebutuhan pokok.

Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih kepada sejumlah perusahaan yang telah mempercayakan kepada MNC Peduli untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat dan yang membutuhkan.

"Kami MNC Peduli mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepecayaan masyarakat dan mitra yang telah memberikan bantuan melalui MNC Peduli untuk penanganan pencegahan Covid-19," tutur Jessica saat menerima bantuan di kawasan Kompleks MNC Group, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020).

MNC Peduli menerima donasi

Baca Juga: MNC Group Serahkan Bantuan Alat Medis ke Gugus Tugas Covid-19 

Jessica menuturkan, sesegera mungkin menyalurkan semua bantuan yang sudah diterima oleh MNC Peduli agar bisa dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan. Putri dari Executive Chairman MNC Group itu juga meyakini dengan adanya bantuan dari berbegai pihak maka akan mengurangi beban masyarakat dan mampu melewati musibah pandemi corona tersebut.

"Kami yakin dengan bersatu pasti bisa melewati ini semua. Harapannya dapat memberikan inspirasi bagi perusahaan maupun individu agar tergerak bersama-sama kita membantu menangani pandemi ini. Semoga badai wabah virus corona ini bisa cepat berlalu," ujarnya.

MNC Peduli menerima donasi 

Adapun bantuan ini sendiri diberikan berbagai macam perusahaan di antaranya PT Lotte Mart Indonesia, PT Sasa Inti, dan PT Sayap Mas Utama (Wings Group).

Baca Juga: MNC Peduli Serahkan Bantuan Satu Unit Ventilator ke RSUD Kota Bekasi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini