nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Besok, Wakil Jaksa Agung Arminsyah Akan Dimakamkan di TPU Cengkareng

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 18:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 04 337 2194184 besok-wakil-jaksa-agung-arminsyah-akan-dimakamkan-di-tpu-cengkareng-cUm0RWgXFp.jpg Mobil Wakil Jaksa Agung, Arminsyah usai kecelakaan di Tol Jagorawi (foto: istimewa)

JAKARTA - Wakil Jaksa Agung Arminsyah akan dikubur di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), pada esok hari Minggu 5 April 2020.

Arminsyah dinyatakan tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi. Kendaraannya menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan kebakaran.

"Almarhum akan dikebumikan Minggu 05 April 2020, Pukul 08.00 WIB di TPU Pendongkelan Cengkareng, Jakarta Barat," kata Kapuspenkum Kejaksaan Agung (Kejagung), Hari Setiyono, Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

 Baca juga: Wakil Jaksa Agung Arminsyah Wafat, Komjak: Beliau Putra Terbaik Kejaksaan

Hari mengungkapkan, saat ini almarhum disemayamkan pada rumah duka yang berada Perumahan Tanjung Mas Raya Jalan Merpati Mas Blok B6 No. 1 Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

"Semoga almarhum husnul khotimah aamiin yaa robbal'alamiin," ujar Hari.

 Baca juga: Saat Kecelakaan di Tol Jagorawi, Mobil Wakil Jaksa Agung Arminsyah Terbakar

Adapun kronologi sementara, kejadian itu bermula ketika melintas di jalur B Tol Jagorawi. Kendaraan yang ditumpangi Arminsyah dan satu penumpang yang identitasnya masih belum diungkap sedang menuju arah Jakarta.

Saat melintas di Km 13 B, tiba-tiba kendaraan roda empat tersebut menabrak pembatas jalan yang berada di tengah. Akibatnya, mobil itupun terbakar cukup parah. Sedangkan, penumpang lainnya dibawa ke RS Bina Husada.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini