MNC Peduli Serahkan Bantuan Satu Unit Ventilator ke RSUD Kota Bekasi

Wisnu Yusep, Okezone · Jum'at 03 April 2020 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 337 2193900 mnc-peduli-serahkan-bantuan-satu-unit-ventilator-ke-rsud-kota-bekasi-vM7ZBI7did.jpg Jessica Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

BEKASI - MNC Peduli menyerahkan bantuan berupa ventilator ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, Jawa Barat. Bantuan tersebut diberikan dalam rangka memerangi Covid-19.

Bantuan ventilator diserahkan MNC Peduli ke RSUD Kota Bekasi setelah berkoordinasi dengan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, mengenai rumah sakit yang membutuhkan bantuan alat medis.

"Di RSUD Kota Bekasi kami memberikan satu unit ventilator, karena ini untuk membantu mereka yang katanya kekurangan alat," kata Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di Kota Bekasi, Jumat (3/4/2020).

Baca Juga: Jubir Pemerintah Penanganan COVID-19: Petugas Medis Telah Periksa 7.400 Pasien di Indonesia 

Selain itu, pihaknya juga telah memberikan satu unit alat ventilator ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Alat tersebut juga untuk membantu mereka yang membutuhkan.

infografis seputar corona 

Bantuan dari MNC Peduli diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu, tenaga medis juga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Kami berharap bantuan yang kami berikan itu bermanfaat untuk masyarakat dan buat pelayanan medis agar mereka bisa melaksanakan tugasnya dengan baik," katanya.

Adapun empat rumah sakit yang mendapat bantuan ventilator dari MNC Peduli yakni, RSUD Kabupaten Bekasi, RSUD Kota Bekasi, Rumah Sakit Ana Pekayon dan RSUD Koja Jakarta Utara.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini