nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pandemi Corona, Perindo Sebut Keputusan KPU Tepat Tunda Pilkada Serentak

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 02 April 2020 06:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 02 337 2192714 pandemi-corona-perindo-sebut-keputusan-kpu-tepat-tunda-pilkada-serentak-clI9d8TAtS.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Partai Perindo menilai langkah yang diambil Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menunda pelaksanaan pilkada serentak dikarenakan wabah virus corona di tanah air dinilai sudah tepat. Perindo meminta kepada seluruh partai politik mengikuti arahan tersebut

"Kami dukung (langkah KPU) dan semua partai harus ikuti arahan pemerintah," kata Ketua DPP Partai Perindo Bidang Komunikasi, Dwi Badarmanto kepada Okezone, Kamis (2/4/2020).

Dwi menambahkan pandemi corona menjadi tugas bersama yang harus dipriotaskan untuk menyelesaikannya. Untuk itu, partai besutan Harry Tanoesoedibjo itu lebih memilih pesta demokrasi  ditingkat daerah untuk ditunda terlebih dahulu sampai pandemi corona benar-benar selesai.

"Jadi karena ini adalah musibah nasional bahkan internasional. Buat kita (pilkada diundur) tidak ada dipersoalkan lagi," ungkapnya.

Baca Juga : Pemerintah Gelontorkan Rp405,1 Triliun Tangani Corona, KPK Ingatkan Hukuman Mati Bagi yang Korupsi

Dirinya kembali menegaskan pihaknya akan selalu mendukung seluruh kebijakan pemerintah demi kebaikan rakyat Indonesia.

"Intinya Partai Perindo dukung kebijakan pemerintah, KPU pelaksa hars didukung. Langkahnya, ini hanya masalah waktu saja," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini