nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Wanita ODP Covid-19 di Tebet Kabur saat Jalani Isolasi Diri

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 23:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 31 337 2192096 kronologi-wanita-odp-covid-19-di-tebet-kabur-saat-jalani-isolasi-diri-paHHUFb2my.JPG Ilustrasi (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Seorang wanita yang terkategori orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19 dilaporkan kabur di wilayah Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Pasien tersebut diduga stres karena positif terjangkit virus corona.

Camat Tebet, Dylan Airlangga membeberkan kronologi peristiwa kaburnya wanita tersebut. Dia diketahui kabur pertama kali oleh warga dan petugas medis.

"Warga sudah tahu (dia berstatus ODP). Nah, karena dia kita pantau, petugas mau lakukan pengecekan seperti biasalah, begitu kita datang ke sana dia itu enggak ada di sana (rumah). Rupanya dia keluar," kata Dylan kepada wartawan, Selasa (31/3/2020).

Dia menduga wanita berusia 54 tahun itu kabur lantaran diduga merasa stres setelah menjalani isolasi diri selama lebih satu pekan di rumahnya.

"Mungkin suntuk juga. Nah saat kita cari-cari enggak dapat, rupanya dia sembunyi, beruntung warga membantu memberikan informasi keberadaannya," tuturnya.

Kini, yang bersangkutan sudah dibawa ke RS Duren Sawit untuk diberikan penanganan medis lebih lanjut.

"Sudah dibawa ke RS Duren Sawit," tutupnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini