nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Stres Jadi ODP Covid-19, Wanita Ini Kabur dari Rumah

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 22:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 31 337 2192076 diduga-stres-jadi-odp-covid-19-wanita-ini-kabur-dari-rumah-ilRI39OKBI.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Kepolisian Sektor Tebet bersama petugas gabungan berhasil mengamankan Orang Dalam Pantauan (ODP) Covid-19 yang kabur di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Pasien tersebut diduga stres karena menjadi ODP Covid-19.

Kapolsek Tebet, Kompol Nur Alam mengatakan membenarkan adanya upaya kabur dari kediamannya, namun pasien ODP yang berjenis kelamin perempuan itu berhasil dibujuk untuk diberikan perawatan medis.

"Sudah dibawa ke Rumah Sakit Duren Sawit, siang tadi," katanya kepada Okezone, Selasa (31/3/2020).

 Korban Covid-19

Untungnya, Nur Alam menambahkan, pada saat pasien ODP tersebut mencoba kabur, warga sekitar langsung melaporkan kepada petugas kecamatan dan Polrsek Tebet. Tak lama setelah meloporkan tim medis yang dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) datang ke lokasi, kemudian membujuknya agar di rujuk ke Rumah Sakit.

"Jadi tadi lokasinya di Kebon Baru. Kami menerima laporan dari masyarakat, kemudian kami bersama tim medis membawa pasien tersebut ke rumah sakit (RS Duren Sawit)," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini