Di Rapat Paripurna, Ketua DPR Ucapkan Belasungkawa Banyaknya Korban Jiwa Covid-19

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 30 Maret 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 337 2191224 di-rapat-paripurna-ketua-dpr-ucapkan-belasungkawa-banyaknya-korban-jiwa-covid-19-k1V7JmSQYV.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menggelar rapat paripurna masa persidangan III di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta hari ini, Senin (30/3/2020).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPR Puan Maharani dengan dampingi oleh Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dan Rachmat Gobel.

Saat membuka rapat paripurna, Puan mengucapkan rasa prihatin atas banyaknya banyaknya korban jiwa dampak pandemi Covid-19 atau Corona di tanah air.

“Mengawali pidato pembukaan masa persidangan ini, atas nama Pimpinan DPR dan segenap Anggota DPR, kami menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam terhadap meninggalnya korban dari dampak wabah virus corona di Indonesia,” tutur Puan.

Dikesempatan yang sama, Puan turut menyampaikan belasungkawa yang mendalam untuk dua legislator yang meninggal dunia dalam waktu dekat lalu. Mereka adalah Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara Fraksi Gerindra Drs. H. Imran, dan Anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah III Fraksi PDI Perjuangan H. Imam Suroso.

Untuk diketahui Imam sempat dirawat di rumah sakit tersebut karena berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19.

“Kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam untuk rekan kita yang telah meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 28 Maret 2020. Semoga Almarhum diberi tempat yang terbaik di sisi-Nya,” ucap Puan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini