PP Muhammadiyah Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibunda Jokowi

Kuntadi, Koran SI · Rabu 25 Maret 2020 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 337 2188970 pp-muhammadiyah-turut-berduka-atas-meninggalnya-ibunda-jokowi-LNaGvRPdVO.jpg Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

YOGYAKARTA - Pimpinan Pusat Muhammadiyah turut berduka atas meninggalnya Sudjiatmi Notomihardjo, yang merupakan ibunda Presiden Joko Widodo. Semoga almarhumah husnul Khotimah.

“Inna Lillahi wa inna Ilaihi raji'un. Semoga almarhumah husnul khatimah dan diterima di sisi Allah SWT,” terang Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, dalam keterangan persnya Rabu (25/3/2020).

Ibunda Jokowi (Foto : Isitimewa)

"Semoga Pak Jokowi dan keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan. Bangsa Indonesia kehilangan atas meninggalnya Ibunda Presiden dan ikut mendo'akan atas kepergiannya untuk selamanya ke haribaan Allah SWT,” tutup Haedar.

Diberitakan sebelumnya, Rumah Sakit DKT Solo Slamet Riyadi, dijaga ketat aparat keamanan, sehubungan dengan meninggalmya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo. Aparat TNI dan Polri berjaga di sekitar lokasi tersebut, Rabu (25/3/2020).

Suasana tampak ketat dengan penjagaan dari TNI dan Polri. Setiap orang yang masuk ke RS DKT dicek oleh petugas. Namun, aparat keamanan enggan memberikan pernyataan apapun terkait kabar duka ini.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini