nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak, Asisten dan Sopir Menteri Tjahjo Kumolo Positif Virus Corona

INews.id, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 20:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 20 337 2186682 anak-asisten-dan-sopir-menteri-tjahjo-kumolo-positif-virus-corona-OurKOyen1Y.jpg Tjahjo Kumolo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo mengabarkan ada tiga orang yang tinggal di rumahnya dinyatakan positif virus corona atau Covid-19. Ketiganya yakni, putranya, asisten pribadi dan sopir kantor.

Tjahjo mengaku belum mengetahui riwayat ketiga orang tersebut sehingga tertular virus berbahaya itu. Namun, riwayat ketiga orang tersebut sepekan terakhir masih ditelusuri.

"Tidak ada yang keluar negeri ketiganya sudah saya minta mengingat satu minggu ini kemana, di mana ketemu siapa saja," ujar Tjahjo di Jakarta seperti dikutip dari iNews.id, Jumat (20/3/2020).

Baca Juga: Kasus Corona di Bali Bertambah Jadi 4 Pasien Positif

Ilustrasi Foto: Ist

Sementara kondisi Tjhajo berdasarkan hasil pemeriksaan negatif virus korona. Pemeriksaan terhadap Tjahjo dilakukan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

"Saya sudah diberitahu dokter RSPAD kemarin via telepon, disampaikan bahwa hasil pemeriksaan saya negatif Covid 19. Hanya ada 3 anggota keluarga di rumah dinyatakan positif," ucapnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini