nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangkal Corona, MNC Peduli Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat

Fadel Prayoga, Okezone · Kamis 19 Maret 2020 21:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 19 337 2186124 tangkal-corona-mnc-peduli-bagikan-masker-dan-hand-sanitizer-ke-masyarakat-cyiLlXwAlA.jpg MNC Peduli bagikan masker dan hand sanitizer (Foto: iNews)

JAKARTA - MNC Peduli membagi-bagikan masker, hand sanitizer, dan sabun tangan pada karyawan dan masyarakat di sekitar Gedung MNC, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Kegiatan ini sebagai upaya menangkal penyebaran virus corona (Covid-19).

"Sebagai langkah pencegahan dan rasa peduli, MNC Peduli membagikan paket-paket berisikan masker, hand sanitizer, sabun tangan, dan tisu basah pada saudara-saudara kita yang bekerja berhubungan langsung dengan banyak orang," ujarnya Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo di Inews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2020).

Baca Juga: ASN Daerah Masih Ngantor, Begini Penjelasan Ganjar

Ia berharap, dengan kontribusi yang dilakukan MNC Peduli akan dapat lebih menggugah masyarakat agar lebih serius dalam menjaga kebersihan. Selain itu, diharapkan instansi lain juga bergerak menangkal virus corona.

Ilustrasi

Sementara itu, petugas keamanan di Stasiun Gondangdia, Herman Sulaeman menyatakan, kegiatan yang dilakukan MNC Peduli sangat membantu masyarakat secara luas. Apalagi, di tengah kelangkaan dan melonjaknya harga masker. 

"Saya juga kan tinggal di perkampungan yang ada pabrik maskernya, tapi tetap saja keberadaan masker masih langka saat ini. Mungkin sudah di drop ke kota-kota atau ke daerah lain juga kan karena memang kebutuhannya sangat tinggi," tuturnya.

Baca Juga: Pemerintah Koreksi Total Pasien Positif Virus Corona Jadi 308

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini