Share

Positif Virus Corona, Kondisi Menhub Budi Karya Membaik

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Selasa 17 Maret 2020 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 337 2184784 positif-virus-corona-kondisi-menhub-budi-karya-membaik-dghmVVp2oE.jpg Menhub Budi Karya Sumadi. (Foto : Okezone.com)

JAKARTA – Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, mengatakan kondisi Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi semakin membaik setelah dinyatakan positif virus corona.

“Kondisi sekarang bagus, kami sudah berkomunikasi dengan dokter yang merawat,” kata Yuri dalam konferensi pers di Gedung BNPB, Jakarta Timur, Selasa (17/3/2020).

Ia menyebutkan, kondisi Budi Karya saat ini stabil. “Keadaannya stabil mengarah ke arah perbaikan yang signifikan,” ucapnya.

Juru Bicara Penanganan Virus Korona, Achmad Yurianto. (Foto : Okezone.com)

Tak hanya itu, Yuri mengungkapkan, pemerintah terus melakukan tracing terhadap orang yang kontak langsung dengan Budi Karya, termasuk saat rapat terbatas dengan presiden beberapa waktu lalu.

“Oleh karena itu seluruh menteri yang hadir termasuk perangkat lainnya yang kemungkinan kontak dengan beliau sudah dilakukan tracing dan para pejabat tinggi negara sudah dilakukan pemeriksaan di RSPAD,” ujarnya.


Baca Juga : Rumah Sakit Milik TNI, Polri, BUMN dan Swasta Siap Tangani Pasien Covid-19

“Alhamdulilah seluruhnya dalam kondisi baik sampai hari ini,” tuturnya.


Baca Juga : Mendagri ke Anies: Keputusan Lockdown Terkait Corona itu Kewenangan Pusat

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini