nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AHY Jadi Ketum Demokrat, Perindo: Pemimpin Milenial

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 06:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 16 337 2183838 ahy-jadi-ketum-demokrat-perindo-pemimpin-milenial-OuF8qBKdiv.jpg Agus Harimurti Yudhoyono (Okezone.com/Sarah)

JAKARTA – Partai Perindo mengucapkan selamat atas terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Demokrat menggantikan ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Agus dinilai bisa membawa perubahan bagi Demokrat.

"Kita ucapkan selamat untuk AHY sebagai Ketum Demokrat dan itu sudah diprediksi banyak orang tentunya, pemimpin kaum milenial pasti gaya kepemimpinannya enggak lepas dari gaya milenial," kata Ketua DPP Perindo Bidang Humas dan Komunikasi, Marsekal Pertama (Purn) Dwi Badarmanto kepada Okezone, Senin (16/3/2020).

 perindo

Dwi yang juga mantan Kadispen Angkatan Udara berharap AHY dapat memanfaatkan kesempatannya memimpin partai sebesar Demokrat. Dia bisa mengembangkan diri dan menciptakan kepemimpinan milenial dalam demokrasi Indonesia.

"Mudah-mudahan dipimpin yang muda seperti AHY adanya perubahan kedepannya, adanya kemajuan yang signifikan. Ya sekalian belajar bagaimana memimpin partai sebesar Demokrat," tutupnya.

Baca juga: AHY Resmi Jadi Ketua Umum Partai Demokrat 2020-2025 

Sebagaimana diketahui AHY terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Demokrat 2020-2025 dalam Kongres ke V di JCC Senayan, Jakarta, Minggu 15 Maret kemarin.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini