Share

Gereja Katedral Jakarta Disemprot Disinfektan Sebelum dan Sesudah Misa

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 14 Maret 2020 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 337 2183275 gereja-katedral-jakarta-disemprot-disinfektan-sebelum-dan-sesudah-misa-N1ofpQCB9g.jpg Gereja Katedral disemprot disinfektan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Guna mengantisipasi penyebaran virus korona (Covid-19), Gereja Katedral Jakarta dilakukan penyemprotan disinfektan. Langkah antisipasi tersebut dilakukan sebelum dan sesuah pelaksaan misa.

Penyemprotan disinfektan difasilitasi oleh petugas gabungan dari Kesdam Jaya, Kodim, Koramil, Polsek, PMI, dan BNPB.

Baca juga: Antisipasi Virus Korona, Gereja Katedral Disterilisasi 

"Penyemprotan dilakukan pukul 09.00 hingga 09.40 WIB. Gereja akan ditutup untuk sterilisasi hingga pukul 15.00 WIB. Setelah itu akan dibuka kembali untuk persiapan misa pukul 16.00 dan 18.00 WIB," demikian seperti unggahan pihak Gereja Katedral Jakarta melalui Instagram, Sabtu (14/3/2020).

Penyemprotan disinfektan didampingi oleh Pastor Rekan Gereja Katedral Jakarta Romo Bernadus Christian Triyudo SJ.

Baca juga: Cegah Penyebaran Virus Korona, Pintu Monas Dikunci 

Penyemprotan disinfektan dihadiri dan didukung oleh TNI (Kesdam Jaya, Kodim Jakarta Pusat, dan Koramil Sawah Besar yang diwakili Dandim); Polri (Polsek Sawah Besar dan Kapospol Pasar Baru yang dihadiri oleh Kapolsek dan Wakapolsek ); Camat Sawah Besar, dan PMI Jakarta Pusat.

Kemudian ada dari BNPB yang dihadiri sekretaris beserta jajarannya yang diprakarsai oleh Dandim Jakarta Pusat Kolonel Inf Wahyu Yudayana dan didampingi oleh Pastor Rekan Gereja Katedral Jakarta Romo Bernadus Christian Triyudo SJ.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini