Perindo Dukung Yaumil Ambo di Pilkada Pasangkayu 2020

Achmad Fardiansyah , Okezone · Jum'at 13 Maret 2020 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 337 2183017 perindo-dukung-yaumil-ambo-di-pilkada-pasangkayu-2020-XMHKVTWHru.jpg Pemberian surat dukungan Perindo kepada cabup Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa (Okezone.com/Achmad)

JAKARTA - Partai Perindo mendukung calon bupati Yaumil Ambo Djiwa di Pilkada Pasangkayu, Sulawesi Tenggara 2020. Surat rekomendasi dukungan diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Perindo Ahmad Rofiq kepada Yaumil di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

Di dampingi Ketua DPP Perindo Bidang Litbang dan IT Sururi Alfaruq, Ahmad ‎Rofiq menuturkan Yaumil merupakan figur tak diragukan lagi kemampuannya di Pasangkayu. Perindo yakin calon didukungnya itu akan menang.

"Ini adalah pilihan yang memang sudah dipikirkan secara matang dan kita meyakini bahwa setiap dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo diestimasikan untuk bisa mencapai sebuah kemenangan," kata Rofiq di sela memberi surat dukungan.

 Perindo

Sementara Yaumil Ambo Djiwa mengaku optimis memenangkan Pilkada Pasangkayu setelah mendapatkan dukungan Perindo.

Yaumil yang ikut didukung Partai Golkar mengaku visi-misi Partai Perindo sangat selaras dengan visi-misinya yang akan diterapkan di Kabupaten Pasangkayu.

"Insya Allah kalau saya terpilih ke depan sesuai visi-misi kita tentu saya sangat mengharapkan bagaimana Partai Golkar juga selaras dengan Partai Perindo ini yang memberikan dukungan kepada saya pada hari ini," tuturnya.

“Insya Allah saya optimis menang setelah mendapat dukungan dari Partai Perindo," tutupnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini