nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elite NasDem Sambangi Golkar, Airlangga: Selamat Kembali ke Rumah Surya Paloh

Muhamad Rizky, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 12:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 09 337 2180346 elite-nasdem-sambangi-golkar-airlangga-selamat-kembali-ke-rumah-surya-paloh-vVOLxFBRwZ.jpg Elite Nasdem Sambangi Markas Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat (foto: Okezone/M Rizky)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (9/3/2020).

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, rombongan Surya Paloh bersama elite DPP Partai Nasdem itu nampak menggunakan bus partai, mereka tiba sekira pukul 11.20 WIB.

Baca Juga: DPR Harap Pemerintah Siapkan Anggaran Khusus Pencegahan Virus Korona 

Di lokasi, Airlangga beserta jajarannya sudah menunggu untuk menyambut. Keduanya kemudian saling berpelukan dan dilanjutkan menuju tempat pertemuan.

Elite NasDem Sambangi Golkar (foto: Okezone/M Rizky)	 

Airlangga kemudian membuka pertemuan tersebut dengan mengucapkan selamat datang kembali bagi Surya Paloh. Sebab diketahui sebelum mendirikan Partai Nasdem, Surya Paloh merupakan salah satu kader senior Partai Golkar.

"Selamat kembali ke rumah. Pak Surya Paloh. Kurang lebih dari 43 tahun di Partai Golkar," tutur Airlangga mengawali sambutannya.

Airlangga kemudian mengucapkan terima kasih atas kedatangan pengurus DPP Partai Nasdem lantaran acara pertemuan teraebut bisa dilaksanakan. "Kami ucapkan terima kasih, ini momen bersejarah karena seluruh DPP Nasdem hadir di sini," ungkapnya.

Sementara Surya Paloh pun mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepadanya beserta jajaran. Ia bersyukur dalam pertemuan ini bisa memperkenalkan rombongannya yang hadir.

Baca Juga: Jennifer Dunn hingga Catherine Wilson Bakal Bersaksi di Sidang Wawan 

"Melalui pertemuan ini merupakan kewajiban saya sebagai ketum untuk mengenalkan kawan-kawan dengan para sahabat dari keluarga besar Partai Golkar," kata Surya Paloh.

Hingga saat ini pertemuan kedua elite partai tersebut masih berlangsung. Sayangnya pertemuan itu dilangsungkan secara tertutup dari awak media.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini