Zulhas Diam-Diam Ketemu Presiden Jokowi, PKB Yakin Tak Bahas Jatah Menteri

Puteranegara Batubara, Okezone · Sabtu 07 Maret 2020 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 337 2179548 zulhas-diam-diam-ketemu-presiden-jokowi-pkb-yakin-tak-bahas-jatah-menteri-5P4JvJJ4xe.jpg Ketum PAN, Zulkifli Hasan dan Presiden Jokowi (foto: Okezone,com)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid meyakini bahwa bertemunya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dengan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) tidak membahas soal jatah kursi menteri.

"Saya yakin tak sampai di situ masih (bahas soal menteri)," kata Jazilul, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

 Baca juga: Zulhas Bertemu Presiden Jokowi, Istana: Semuanya Tersenyum

Menurut Jazilul, pertemuan Zulhas itu menyampaikan komunikasi politik usai kongres PAN beberapa waktu lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Itu kan komunikasi politik pasca kongres. Saya yakin itu silahturahmi punya manfaat bagi keduanya," ujar dia.

Selain itu, Jazilul menduga bahwa pertemuan itu juga membawa agenda kepentingan untuk mengurus SK Kumham. Jazilul menyebut, pembahasan itu menjadi salah satu pembahasan Zulhas.

 Baca juga: Zulhas Diam-Diam Temui Jokowi, Langsung Kabur saat Dikejar Wartawan

"Saya yakin pak Zulkifli sedang ngurus SK Kumham. sedang urus SK Kumham, pak Jokowi sedang memasukan draf UU macam-macam yang dari pemerintah. Disitu terjadi saling tukar pikiran menurut saya," tutur dia.

Zulhas menghadap Jokowi di Istana Negara kemarin. Pertemuan itu dilakukan secara tertutup oleh awak media yang meliput dilingkungan Istana.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini