nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petinggi Partai Golkar Temui Presiden Jokowi di Istana

Fahreza Rizky, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 15:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 06 337 2179242 petinggi-partai-golkar-temui-presiden-jokowi-di-istana-k2QxTA76qk.jpg Petinggi Partai Golkar menyambagi Istana, nampak Azis Syamsuddin melambaikan tangan ke arah pewarta (Foto : Okezone.com/Fahreza)

JAKARTA - Sejumlah petinggi Partai Golkar menyambangi Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan tersebut digelar secara tertutup.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Jumat (6/3/2020) petinggi Golkar yang hadir di antaranya Ketua Umum Airlangga Hartarto, Sekjen Lodewijk F Paulus, dan Waketum Aziz Syamsuddin.

Tak ada sepatah kata pun yang disampaikan dari ketiga orang itu saat tiba. Mereka hanya melambaikan tangan ke awak media.

Sekadar diketahui, kemarin malam Airlangga bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan itu guna menjajaki koalisi Pilkada 2020 dan membicarakan Omnibus Law.

Baca Juga : 4 Orang Diduga Kuat Suspect Virus Korona Alami Batuk-Pilek

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PAN terpilih periode 2020-2025 Zulkifli Hasan (Zulhas). Pertemuan juga berlangsung tertutup.

Usai pertemuan, Zulhas menghindar dari kejaran wartawan. Ia langsung tancap gas bergegas keluar dari Kompleks Istana Kepresidenan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini