Driver Ojol Demo, Pimpinan DPR Bakal Panggil Nurhayati Monoarfa

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 28 Februari 2020 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 337 2175737 driver-ojol-demo-pimpinan-dpr-bakal-panggil-nurhayati-monoarfa-0f6XZnghhj.jpg Ratusan driver ojol demo di depan Gedung DPR RI (Foto : Okezone.com/Harits)

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel menemui para driver ojek online (ojol) yang menggelar aksi demonstrasi di depan gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Gobel berjanji akan memanggil Anggota DPR Nurhayati Manoarfa yang membuat keresehan bagi para driver ojol dan membuat mereka turun ke jalan.

“Saya akan panggil Anggota DPR yang buat keresahan, saya akan bicara dengan dia,” kata Gobel di gerbang utama DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (28/2/2020).

Diketahui, para driver ojol turun ke jalan karena memprotes usulan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Nurhayati Monoarfa yang ingin ojol tidak mengangkut penumpang, melainkan hanya mengangkut barang.

Baca Juga : Lion Air Siap Jemput 13.000 Jamaah Umrah

Menurut Gobel, aspirasi yang telah disampaikan para driver ojol dalam demo hari ini akan dibahas di DPR setelah massa reses berakhir.

Politikus Nasdem ini meyakinkan kepada pengemudi ojol jika pemerintah tidak akan membuat aturan yang malah membuat rakyatnya susah. “Pasti pemerintah tidak akan membuat rakyatnya susah. Jadi hari ini saya gembira dan terhormat bisa berada ada di sini,” ucapnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini