nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komisi X DPR Rapat dengan Anies, Bahas Revitalisasi TIM

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 10:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 27 337 2174836 komisi-x-dpr-rapat-dengan-anies-bahas-revitalisasi-tim-Q0fInfA3Yq.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan RDP dengan Komisi X DPR RI Bahas Soal Revitalisasi TIM (foto: Okezone/Harits TA)

JAKARTA - Komisi X DPR RI menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Rapat tersebut akan membahas mengenai rencana pembangunan dari revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda dan dimulai sekiranya pada pukul 09.45 WIB. Syaiful berkata, rapat dengan Gubernur DKI Jakarta ini akan terbuka untuk umum.

Baca Juga: Pro-Kontra Revitalisasi TIM, Ridwan Saidi Sarankan Pemprov DKI Lakukan Ini 

“Kami buka RDP hari ini dan rapat dinyatakan terbuka untuk umum," ujar Syaiful di ruang rapat Komisi X DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Komisi X DPR Rapat dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Bahas Revitalisasi TIM (foto: Okezone/Harits TA)	 

Menurut Syaiful rapat kali ini beragendakan untuk mendengarkan penjelasan dari Anies, Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi hingga Direktur Jak Pro Dwi Wahyu Daryoto ihwal revitalisasi TIM.

“Agenda hari ini tunggal, kami ingin mendengarkan penjelasan dari Saudara Gubernur, Mas Anies, Ketua DPRD DKI Mas Pras, dan Direktur JakPro Pak Dwi menyangkut soal isu revitalisasi Taman Ismail Marzuki yang mendapatkan penolakan dari beberapa seniman,” ucap dia.

Sekadar diketahui, pembangunan hotel merupakan bagian dari revitalisasi kawasan TIM dengan memakan anggaran Rp1,8 triliun. Proyek itu pun dimulai sejak Juni 2019, dan ditargetkan selesai pada 2021.

Baca Juga: Ketua DPRD DKI Dipanggil Komisi X DPR Terkait Revitalisasi TIM

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini