nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didukung Perindo, Markus-Rengkung Target Menang 95% di Pilkada Manokwari Selatan 2020

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 22:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 26 337 2174701 didukung-perindo-markus-rengkung-target-menang-95-di-pilkada-manokwari-selatan-2020-gNS7QRGqlT.JPG Sekjen Perindo Ahmad Rofiq berfoto bersama Markus Waran dan Wempy Rengkung (Okezone.com/Fadel)

JAKARTA - Pasangan incumbent Markus Waran dan Wempi W. Rengkung kembali maju dalam Pilkada 2020. Bakal calon bupati dan wakil bupati Manokwari Selatan itu menargetkan kemenangan hingga 95 persen pada Pilkada tahun ini.

Markus mengatakan kemenangan ini akan ditopang bersama dengan partai-partai politik pengusung dan simpatisan yang siap bergerak untuk mencapai target kemenangan tersebut.

"Kita target, pak wakil kira-kira berapa persen? 90%. Kenapa saya tanya wakil, ketua DPD dan DPW? Karena kami kerja sama, bukan sendiri-sendiri, 90% yang dikatakan, saya tambah lagi 95%," katanya saat ditemui di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Di tempat yang sama, Ketua DPW Perindo Papua Barat Marinus Bonepay mengatakan persentase yang telah disampaikan tersebut menjadi pekerjaan rumah sekaligus tugas bagi partai politik untuk mengantarkan pasangan calon menuju kemenangan pada Pilkada 2020.

Selain itu, berupaya menggerakkan mesin partai dari tingkat DPC, DPD dan DPW untuk menyukseskan jalannya Pilkada sesuai dengan target yang dicanangkan.

"Jadi, Perindo bekerja secara kolaborasi dengan partai lain untuk menyukseskan beliau berdua sesuai dengan target 90%-95% di Kabupaten Manokwari Selatan dan mereka bisa kembali melanjutkan pembangunan yang sudah dibangun kabupaten Manokwari Selatan," ujarnya.

Baca juga: Perindo Dukung Markus-Wempi di Pilkada Manokwari Selatan 2020

Seperti diberitakan sebelumnya, Partai Perindo telah mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Manokwari Selatan Markus Waran-Wempi Rengkung pada Pilkada Serentak 2020.

Surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan oleh Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan disaksikan oleh struktur kepengurusan dari tingkat DPD dan DPW dari Kabupaten Manokwari Selatan di Kantor DPP Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini