Presiden Jokowi Dijadwalkan Tinjau Jalan Tol Pekanbaru

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Kamis 20 Februari 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 337 2171479 presiden-jokowi-dijadwalkan-tinjau-jalan-tol-pekanbaru-K6stE7sqVZ.jpg Presiden Jokowi meninjau proyek jalan tol. (Foto: Ist)

PEKANBARU – Presiden Joko Widodo dijadwalkan hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Salah satu agenda Presiden Jokowi adalah meninjau Jalan Tol Sumatera di Pekanbaru.

Kepala Negara dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II sekira pukul 18.00 WIB, Kamis 20 Februari 2020. Presiden Jokowi datang didampingi sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju dan lembaga negara terkait.

Baca juga: Presiden Jokowi Mewanti-wanti Pemda soal APBD yang Tidak Terserap 

"Salah satu agenda Presiden RI adalah meninjau Tol Pekanbaru, tapi bukan peresmian," ucap Kepala Bagian Protol Pemerintah Provinsi Riau Slamat Haryadi kepada Okezone, Kamis (20/2/2020).

Jalan Tol Pekanbaru–Dumai memiliki panjang 131 kilometer. Jalur bebas hambatan ini terbagi dalam enam sesi.

Saat ini baru sesi I Pekanbaru–Minas yang telah selesai. Jika proyek tol rampung maka perjalanan dari Pekanbaru ke Dumai hanya ditempuh dalam waktu dua jam saja. Jika tidak melalaui jalan tol, durasi perjalanan bisa mencapai enam jam.

Baca juga: Presiden Jokowi Tak Masalah Namanya Dicatut untuk Selesaikan Problem Investasi 

Selain itu Presiden Jokowi dan rombongan dalam kunjungan kerja kali ini akan meninjau Taman Hutan Raya (Tahura) di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

"Ada sejumlah agenda juga di Tahura. Namun, semua agenda presiden tentatif," imbuhnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini