Perindo Sulteng Ingin Herwin-Mustar Lanjutkan Kepemimpinan di Banggai

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 19 Februari 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 337 2170804 perindo-sulteng-ingin-herwin-mustar-lanjutkan-kepemimpinan-di-banggai-a7BGNHruby.jpg Partai Perindo resmi beri dukungan kepada pasangan Herwin Yatim-Mustar Labolo di Pilkada Banggai 2020. (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA – Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah Climens Efraim Musa berharap dukungan resmi yang diberikan kepada calon bupati dan wakil bupati Banggai, Herwin Yatim-Mustar Labolo, bisa menambah kekuatan bagi pasangan petahana itu untuk bisa bekerja lebih baik.

"Secara resmi kami menyerahkan surat usungan kepada Bapak Herwin Yatim yang adalah incumbent sekaligus juga menjadi cabup periode kedua. Kami berharap surat usungan ini menjadi satu kekuatan yang lebih kepada Pak Bupati untuk membangun Banggai di periode kedua," ujar Climens di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).

Baca juga: Perindo Dukung Pasangan Herwin-Mustar di Pilkada Banggai 2020 

Ia mengatakan Perindo Sulteng ingin pasangan petahana tersebut bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Banggai yang dinilai telah mempunyai pencapaian kemajuan luar biasa.

"Dukungan dari masyarakat buktinya dan Perindo juga buktinya kiranya itu lebih ditingkatkan dan memberikan kesempatan untuk partai kami bisa lebih besar lagi," jelasnya.

Dia menerangkan, pihaknya terlebih dahulu melakukan penjaringan dengan membentuk panitia guna mendalami sosok siapa saja yang akan didukung dalam Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Sulteng.

Baca juga: Perindo Siap Menangkan Aptripel Tumimomor di Pilkada Morowali Utara 2020 

Kemudian, lanjut dia, panitia penjaringan Perindo Sulteng akan meminta paparan para calon kepala daerah yang ingin mendapat dukungan dari partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

"Kita meminta paparan dari Beliau apa yang kami lihat dari survei-survei. Kemudian pemaparan Beliau kami menemukan ada sesuatu yang cocok dari Perindo dan simpati masyarakat yang cukup kuat. Kemudian visi-misi Beliau persis sama seperti Perindo. Sehingga bukan saja Perindo layak memberikan dukungan, tapi wajib," tukasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini