nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Dukung Pasangan Herwin-Mustar di Pilkada Banggai 2020

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 13:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 19 337 2170795 perindo-dukung-pasangan-herwin-mustar-di-pilkada-banggai-2020-2IuF0RnGMR.jpg Partai Perindo resmi beri dukungan kepada pasangan Herwin Yatim-Mustar Labolo di Pilkada Banggai 2020. (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA – Partai Perindo resmi mendukung pasangan petahana Herwin Yatim dan Mustar Labolo di Pilkada Kabupaten Banggai 2020. Surat dukungan itu langsung diberikan Sekretaris Jenderal Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).

"Atas pertimbangan DPD dan DPW dalam konteks siapa yang didukung, pasangan Pak Herwin dan Pak Mustar menjadi satu-satunya yang didukung Perindo," kata Rofiq di lokasi penyerahan dukungan.

Baca juga: Perindo Siap Menangkan Aptripel Tumimomor di Pilkada Morowali Utara 2020 

Ia mengatakan, dukungan kepada pasangan petahana di Pilbup Banggai 2020 bukan tanpa alasan. Menurut dia, visi dan misi calon bupati dan wakil bupati Banggai, Herwin Yatim-Mustar Labolo, sesuai dengan apa yang diinginkan Perindo.

"Kita dalam visi dan misi ini penting karena kita mendukung bukan hanya sekadar menyerahkan kursi. Kita akan mendukung apa saja yang menjadi program besar di Banggai," ujarnya.

Partai Perindo resmi memberi dukungan kepada Herwin Yatim-Mustar Labolo di Pilkada Banggai 2020. (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

Dia juga menilai Herwin-Mustar merupakan pasangan yang sama-sama ingin menunjukkan komitmen dalam membangun Banggai sebagai kabupaten yang bisa lebih maju dan sejahtera.

"Ini pasangan tidak terpisah dan dua-duanya mempunyai ketulusan memajukan Banggai. Biasanya (pasangan itu) terpisah, dan ini tidak. Dua-duanya punya kepentingan untuk meneruskan kembali apa saja yang belum dikerjakan," tuturnya.

Baca juga: Perindo Dukung Yosias Saroy-Marinus Mandacan di Pilkada Pegunungan Arfak 2020 

Calon Bupati Banggai Herwin Yatim mengapresiasi dukungan Perindo dirinya dan Mustar Labolo. Ia pun berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan jajaran.

"Ini satu amanah yang sangat besar dan hormat kami sangat apresiasi langkah yang sudah diambil. Insya Allah pasangan yang sudah diamanahkan ini tentunya Kabupaten Banggai bisa semakin punya ekspektasi dan kami terima kasih sekali. Tidak akan kami sia-siakan kepercayaan Ketua Umum dan Partai Perindo," tandasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini