nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga WNI dari Natuna Mulai Berdatangan di Bandara Halim Perdanakusuma

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 15:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 15 337 2168976 keluarga-wni-dari-natuna-mulai-berdatangan-di-bandara-halim-perdanakusuma-xApNnuVUHk.png Salah seorang anggota keluarga dari WNI yang baru pulang dari Natuna. (Foto: Okezone.com/Puteranegara)

JAKARTA - Keluarga dari 238 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan, China, dan telah selesai menjalani karantina di Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), mulai berdatangan di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Pantauan Okezone di lokasi, Sabtu (15/2/2020), mereka mulai menyambangi Gedung VIP Bandara Halim Perdana Kusuma. Mereka berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia.

Mereka tampak antusias menunggu sanak keluarganya yang telah selesai menjalani observasi di Kepulauan Natuna selama 14 hari. Observasi dilakukan karena ratusan WNI itu baru pulang dari Wuhan, China yang diserang virus korona (Covid-19).

(Foto: Puteranegara/Okezone)

Hingga kini, tidak diketahui apakah 238 WNI dari Natuna itu sudah tiba atau belum di Bandara Halim Perdanakusuma.

Baca juga: Begini Suasana di Halim Perdanakusuma Jelang Kedatangan Ratusan WNI dari Natuna

Pemerintah dan lembaga terkait telah mengevakuasi 238 WNI dari Wuhan pada 2 Februari 2020. Mereka dibawa ke Bandara Hang Nadim dan dilanjutkan ke Kepulauan Natuna. Mereka telah menjalani proses observasi selama 14 hari di Natuna.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini