nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Observasi WNI Selesai, Menko PMK Berikan Penghargaan ke Tokoh dan Masyarakat Natuna

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 14:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 15 337 2168941 terima-wni-jalani-observasi-menko-pmk-berikan-penghargaan-ke-tokoh-dan-masyarakat-natuna-dXBIYlwOPc.jpg WNI di Natuna bersiap kembali ke Jakarta (foto: Ist)

JAKARTA - Rombongan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) ikut mendampingi proses pemulangan 238 WNI pasca-observasi di Natuna.

Rombongan terdiri dari Menko PMK Muhadjir Effendy, Menkes Terawan Agus Putranto, Kepala BNPB Doni Mornado dan pejabat terkait lainnya sudah tiba di Natuna sejak pukul 09.30WIB. Setelah mendarat, Menko PMK dan rombongan akan langsung mengadakan pertemuan dengan para WNI dilanjutkan dengan acara pelepasan pada sekitar pukul 13.00WIB. Diperkirakan rombongan.

(Baca Juga: Warganet Terharu Liat Proses Pemulangan Ratusan WNI di Natuna)

WNI dari Natuna akan tiba di bandara Halim Perdanakusuma pada sekitar pukul 16.00WIB. Di Halim, rombongan WNI akan diterima oleh perwakilan BNPB kemudian telah disiapkan bus untuk mengangkut WNI yang melanjutkan perjalanan ke daerah masing-masing melalui bandara Soekarno Hatta.

Sementara itu, seperti dikutip dari situs resmi Kementarian PMK, rombongan Menko PMK akan tetap berada di Natuna dan direncanakan pada malam hari sekitar pukul 19.30WIB mengadakan pertemuan dengan masyarakat Natuna dan pemberian penghargaan kepada Tokoh dan Masyarakat Natuna di Gedung Sri Srindit jalan Yos Sudarso, Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur, Natuna.

(Baca Juga: Kondisi 238 WNI Pasca-Observasi Sehat, Masyarakat Tak Perlu Khawatir)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini