nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Mata Gratis untuk Karyawan

Alfina Nuraini, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 16:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 12 337 2167411 mnc-peduli-gelar-pemeriksaan-mata-gratis-untuk-karyawan-DOfGd9HGe0.jpg MNC Peduli menggelar pemeriksaan mata gratis untuk karyawan. (Foto: Alfina Nuraini/Okezone)

JAKARTA – Sadar akan pentingnya menjaga kesehatan mata, MNC Peduli bekerja sama dengan Kasoem Vision Care menggelar seminar dan pemeriksaan mata gratis untuk para karyawan MNC. Kegiatan ini digelar di Tower II MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Marketing Communication Product Kasoem Vision Care Trias Agustiawati mengatakan kegiatan tersebut merupakan program kerja sama dengan MNC. Tujuannya mengenali gangguan mata dan kacamata yang seperti apa yang dibutuhkan para karyawan MNC yang bekerja di dunia digital.

Baca juga: MNC Peduli Kembali Gelar Operasi Gratis Bibir Sumbing di Gombong 

"Banyak kasus dari kita tidak memerhatikan lensa ketika membeli kacamata sehingga menimbulkan gangguan pada mata, karena itu kita mengadakan sosialisasi gangguan penglihatan," kata Trias Agustiawati saat ditemui Okezone di lokasi kegiatan.

MNC Peduli menggelar pemeriksaan mata gratis karyawan. (Foto: Alfina Nuraini/Okezone)

Trias juga mengatakan, program ini sudah terselenggarakan sekira dua tahun. Tujuannya mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya memahami gejala gangguan penglihatan dan agar masyarakat lebih peduli memakai kacamata sebagai alat penglihatan serta harus sesuai kebutuhan bukan sekadar gaya.

Baca juga: MNC Peduli Ajak Murid SD di Bekasi Bersih-Bersih Antisipasi Musim Hujan 

Sementara Tony Andrianto selaku Integrated Corporate Secretary dalam sambutannya menegaskan bahwa mata merupakan hal yang essensial. Maka itu, sangat memengaruhi kinerja kerja karyawan MNC yang berjumlah ribuan.

"Ke depannya ada langkah-langkah kegiatan yang mungkin kita lakukan dengan masyarakat sekitar, dan prinsipnya lebih baik kita menjaga kesehatan, otomatis kinerja karyawan akan lebih baik. Bukan hanya karyawan, bahkan masyarakat sekitar," ujar Tony.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini